Tentang Kami

*Dummy text dari batikcantiq.com, dan paragraf terakhir dari tulisan di halaman beranda

Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan jaman,batik juga mengalami perkembangan yang sangat pesat. Motif batik kian lama kian beragam. Batik kini tidak lagi hanya berwarna cokelat atau sogan. Batik kian elegan,baik dari motif dan warna-warnanya serta model yang bervariasi. Tren perpaduan antara motif tradisional dengan kontemporer membuat batik semakin berkesan dinamis dan modern.

Klaim dari negara lain membuat banyak pecinta batik berusaha menjadikan batik tetap diminati dan dicintai masyarakat Indonesia. Salah satu caranya memasukkan unsur tradisional batik menjadi sebuah tren fashion yang modern dan fashionable, tetapi tetap melestarikan kebudayaan asli Indonesia. Upaya itu cukup membuahkan hasil. Batik kini dikenakan di semua kalangan, baik muda maupun tua, mulai dari acara super resmi dan formal hingga acara santai.

D’ Rose memiliki ideallisme untuk mengumpulkan seni kain batik yang ada di indonesia sehingga dapat membantu para desainer pakaian, industri pakaian jadi, kolektor, dll dalam mencari motif-motif yang di butuhkan baik klasik maupun kontemporer untuk menciptakan kreasi-kreasinya.

Produk Baru

Login - drose.com © 2012 - developed by desnet